Minggu, 08 Juli 2012

Sony : Kamera Saku Tahan Air

Sony : Kamera Saku Tahan Air

Kamera tahan air yang ditujukan untuk keperluan menyelam biasanya mempunyai desain yang kaku dan berat. Kesan itulah yang ingin dihindari Sony dengan meluncurkan Cyber-Shot DSC-TX20.

“Kamera waterproof ini didesain tipis danstylish,” kata Irfan Rinaldi dari Sony Indonesia pada acara Sony Expo 2012 di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis 5 Juli 2012.

Bagi Anda yang suka menyelam, kamera ini cukup bisa diandalkan. Tanpa harus membawa kamera yang berat, Anda bisa membawa kamera ini hingga kedalaman 5 meter.

Selain tahan air, kamera ini juga diklaim tahan debu dan tahan getaran serta mampu bertahan pada suhu yang rendah. Karena itu, bagi Anda yang suka jalan-jalan bisa mempertimbangkan untuk membawa kamera ini.

Cyber-Shot DSC-TX20 didesain dengan warna-warna yang menarik. Ada biru, pink, hitam dan oranye. “Juga punya layar sentuh 3 inci,” kata Irfan.

Dia mengatakan Cyber-shot DSC-TX20 mampu menghasilkan foto dan film-film full HD dengan 16,2 effective megapixel Exmor R CMOS sensor serta kemampuan optical zoom 4 kali.

Pada acara yang berlangsung hingga 8 Juli ini, Sony juga memperkenalkan sejumlah kamera seri cyber-shot lainnya, seperti Cyber-Shot WX100 yang diklaim sebagai kamera terkecil dan teringan. Kemudian Cyber-shot DSC-HX20V yang mempunyai fitur pembesaran optik sebesar 20 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar